Recommend Novel Xuanhuan&Xianxia

1) Coiling Dragon 

Empires naik dan turun pada Yulan Benua. Saints, makhluk abadi kekuasaan yang tak terbayangkan, pertempuran menggunakan mantra dan pedang, meninggalkan petak kehancuran di belakang mereka. binatang ajaib memerintah pegunungan, di mana berani - atau bodoh - pergi untuk menguji kekuatan mereka. Bahkan perkasa bisa jatuh, berpesta oleh orang-orang kuat. Yang kuat hidup seperti royalti; lemah berusaha untuk bertahan hidup hari lain. Ini adalah dunia yang Linley lahir ke dalam. Dibesarkan di kota kecil Wushan, Linley adalah keturunan dari klan Baruch, marga Dragonblood Laskar sekali-legendaris. ketenaran mereka setelah mengguncang dunia, tapi klan sekarang begitu jompo bahkan benda-benda pusaka klan telah dijual. Bertugas reklamasi kemuliaan kehilangan klan, Linley akan melewati rintangan yang tak terhitung jumlahnya dan kesengsaraan, membuat teman-teman yang kuat tetapi juga musuh mematikan. Datang menyaksikan legenda baru dalam pembuatan. Legenda Linley Baruch.

2) Martial God Ashura
Mengenai potensi-bahkan jika Anda tidak dianggap jenius, Anda masih dapat belajar Teknik Misterius dan keterampilan bela diri. Siapa pun bisa menjadi tercerahkan tanpa master. Mengenai kekuatan-walaupun memiliki segudang artefak, Anda mungkin tidak mengalahkan tentara saya Spirits Dunia. Siapa saya? Semua orang hidup dunia memandang saya sebagai Asura, tapi aku bodoh untuk hal seperti itu. sehingga saya naik menjadi Dewa Martial sebagai Asura.

3) Im Really Superstars
Zhang Ye awalnya lulusan perguruan tinggi biasa dengan calon mimpi untuk menjadi bintang, tapi sayangnya memiliki bawah rata-rata penampilan dan tinggi. Namun suatu hari, ia terbangun dan tiba-tiba menemukan dirinya dalam dunia paralel!

Ini seperti dunia yang sama, tapi tunggu dulu ... banyak merek, selebriti dan bahkan karya-karya terkenal dari dunianya berubah dan hilang di dunia baru!

Berbekal pengetahuan sastra yang mendalam dari dunia sebelumnya dan surga-defying Game Ring yang memberinya item magis, statistik dan keterampilan, Zhang Ye embarks perjalanan untuk mengejar impian seumur hidup nya menjadi terkenal!

Ikuti Zhang Ye saat ia mengambil dunia baru oleh badai, satu potong menjiplak pada suatu waktu, reaksi lucu!

4) Emperor Domination
Satu juta tahun yang lalu, Li Qi Ye menanam bambu air sederhana ke dalam tanah.

Delapan ratus ribu tahun yang lalu, Li Qi Ye memiliki hewan peliharaan ikan koi.

Lima ratus ribu tahun yang lalu, Li Qi Ye merawat seorang gadis kecil.

...

Pada hari ini, Li Qi Ye terbangun dari tidurnya; bambu air mencapai puncak budidaya; ikan koi menjadi Golden Dragon; gadis kecil menjadi Nine Worlds 'Immortal Empress.

Ini adalah kisah tentang seorang manusia abadi yang merupakan guru dari Demon Saint, Binatang Surgawi, dan Immortal Empress.

------------------------

Bao Sinopsis:

Seorang anak yang dipenjara selama jutaan tahun telah kembali tubuh fana. Ia menjadi murid dari menurunnya Cleansing Dupa Kuno Sekte mana patriark yang digunakan untuk menjadi muridnya. Sekarang ia akan membawa sekte ini kembali ke masa kejayaannya.

Ini adalah perjalanan untuk mencapai puncak dan membalas dendam pada orang-orang yang telah memenjarakannya.

Ini adalah kisah tentang bertemu teman-teman lama dan membuat sahabat baru.

Ini adalah jalannya melintasi Sembilan Dunia dan menjadi penguasa berikutnya dari langit.

5) Kings Of God

kehendaknya sulit dan ia tidak bersedia menjadi normal. Namun, jalur itu ditakdirkan untuk menjadi seperti itu, lahir di cabang sekte kecil itu. 

Namun, suatu hari, mata kirinya menyatu dengan mata Tuhan yang Kuno dalam suatu kecelakaan. Sejak saat itu, ia berubah dari ikan menjadi naga. 

Ia bangkit seperti bintang, berjalan jalan dari kultivator legendaris. 

Dari menjadi, semut kecil kecil di dunia bawah, langkah demi langkah ia naik, menjadi tempat yang penuh dengan sekte kuat, klan kuno yang kuat dan jenius yang tak terhitung jumlahnya. 

Ini adalah era legenda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Khas Bandung

Recommend Universitas Di Bandung

Game Edukasi