Recommend Universitas Di Bandung

1) 

 Institut Teknologi Bandung

Hasil gambar untuk ITB

Institut Teknologi Bandung adalah salah satu universitas ternama di Indonesia. Institut Teknologi Bandung merupakan salah satu gudangnya orang pintar dan sukses di Indonesia. Banyak para tokoh lahir di kampus Institut Teknologi Bandung ini.

Fakultas

Fakultas Matematika & IPA;
Fakultas Teknik Pertambangan & Perminyakan;
Fakultas Ilmu & Teknologi Kebumian;
Fakultas Teknologi Industri;
Fakultas Teknik Mesin & Dirgantara;
Fakultas Seni Rupa & Desain; dan
Fakultas Teknik Sipil & Lingkungan.
Sekolah
Sekolah Ilmu & Teknologi Hayati;
Sekolah Farmasi;
Sekolah Teknik Elektro & Informatika;
Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan; dan
Sekolah Bisnis dan Manajemen

Fasilitas:

Asrama Mahasiswa, Perpustakaan, Laboratorium Komputer, Kantin, Akses Internet wifi, dan Shuttle Bus ITB.

Prestasi:

Juara Debat Internasional dalam kategori English for Foreign Language dalam ajang World Universities Debating Championship 2013-2014 di Chennai India. Juara Geomatics Writing Science Competition 2016. Juara pertama National HSBC Business Case Competition.

2) 

 Universitas Padjadjaran


Hasil gambar untuk Universitas padjadjaran

Universitas Padjadjaran juga merupakan salah universitas terkemuka di Indonesia. Universitas Padjadjaran juga menjadi kebanggaan dari warga Kota Bandung. Universitas Padjadjaran dikenal memiliki pola pendidikan yang berkualitas bagi para mahasiswanya.

Peringkat Webometrics:

Universitas Padjadjaran menduduki peringkat ke-6 di Indonesia dan 1492 di dunia.
Fakultas di Universitas Padjadjaran:
Fakultas Hukum;
Fakultas Ekonomi & Bisnis;
Fakultas Kedokteran;
Fakultas Matematika & IPA;
Fakultas Pertanian;
Fakultas Kedokteran Gigi;
Fakultas Ilmu Budaya;
Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik;
Fakultas Psikologi;
Fakultas Peternakan;
Fakultas Ilmu Komunikasi;
Fakultas Keperawatan;
Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan;
Fakultas Teknologi Industri Pertanian;
Fakultas Farmasi; dan
Fakultas Teknik Geologi

Fasilitas:

Asrama, Balai Padjadjaran, Perpustakaan, Rumah Sakit, Laboratorium, Pusat Bahasa, Pusat Kebugaran, Stadion & fasilitas olahraga lainnya, E-Learning Center, Angkutan Umum Gratis, Bank (ATM), Kantor Pos, dan Auditorium.

Prestasi:

Meraih Honorable Delegates and Best Performance di Indonesia – Vietnam Youth Friendship Program (IVYFP) tahun 2016. Pada tahun 2012, Universitas Padjadjaran menghasilkan 155 buah Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Juara Kedua Psycompilation National Competition 2016.

3) Universitas Pendidikan Indonesia


Hasil gambar untuk universitas pendidikan indonesia bandung

Universitas Pendidikan Indonesia dahulu bernama IKIP Bandung. Seiring dengan berjalannya waktu nama IKIP Bandung diganti menjadi Universitas Pendidikan Indonesia.
Universitas Pendidikan Indonesia banyak melahirkan para guru di Kota Bandung dan Indonesia, karena memang dedikasi Universitas Pendidikan Indonesia lebih condong kepada kelilmuan kependidikan di Indonesia.
Universitas Pendidikan Indonesia menduduki peringkat ke-19 di Indonesia dan 2745 di dunia
Fakultas di Universitas Pendidikan Indonesia:
Fakultas Ilmu Pendidikan;
Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial;
Fakultas Pendidikan Bahasa & Sastra; dan
Fakultas Pendidikan Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam

Fasilitas:

Ruang Kuliah yang nyaman, Perpustakaan, Micro Teaching, Laboratorium Bahasa, Layanan Konseling, Tempat Ibadah, Asrama, Kantin, Poliklinik, dan Sarana Olahraga.

Prestasi:

Universitas Pendidikan Indonesia menduduki peringkat pertama dalam Speech Contest Dalam Bahasa Jepang di ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional XXIII. Universitas Pendidikan Indonesia juga menjadi juara dalam ajang Nation Wide English Olymic NEO pada tahun 2010. Juara 2 Lomba Akuntansi Tingkat Nasional pada tahun 2010.

4) Universitas Telkom


Universitas Telkom merupakan universitas yang dimiliki oleh Perusahaan Telkom Indonesia melalui Yayasan Pendidikan PT. Telkom Indonesia yang ada di Kota Bandung.
Universitas Telkom ini merupakan kampusnya para pakar ICT & telekomunikasi yang bisa ditemukan di Kota Bandung. Tak heran jika banyak para lulusannya menjadi tenaga ahli di bidang ICT & telekomunikasi di Indonesia.Fakultas di Universitas Telkom:
Fakultas Teknik Elektro;
Fakultas Teknik Elektro;
Fakultas Komputer;
Fakultas Ekonomi & Bisnis;
Fakultas Komunikasi Bisnis;
Fakultas Industri Kreatif; dan
Fakultas Ilmu Terapan.

Fasilitas:

Laboratorium, Studio, Bengkel, Perpustakaan, Pusat Bahasa, E-Learning Center, Career Center, Sport Center, dan Akses Wifi.

Prestasi:

Memiliki banyak mitra kerjasama dengan perusahaan dan universitas luar negeri sejak didirikan. Kampus Universitas Telkom juga menjadi host bagi penyelenggaran sejumlah konferensi ilmiah internasional.
Juara 1 SME Application dalam Indonesia ICT Award Tahun 2013. Peringkat 1 di Asia dan 6 di dunia dalam ajang Cyberlimpic di Barcelona tahun 2014. Juara 1 ajang Mandiri Young Enterpreuner tahun 2015.

5) 

Universitas Widyatama


Hasil gambar untuk universitas widyatama bandung

Universitas Widyatama memiliki peringkat 73 di Indonesia dan memiliki peringkat 5048 di dunia (versi webometrics). Universitas Widyatama memiliki 5 Fakultas. Fakultas yang ada di Universitas Widyatama antara lain, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Bisnis & Manajemen, Fakultas Bahasa, dan Fakultas Desain Komunikasi Visual.
Universitas Widyatama ini bisa menjadi pilihan kalian, jika ada diantara kalian ingin berkuliah di Kota Bandung. Universitas Widyatama ini juga merupakan universitas swasta yang berkualitas di Kota Bandung.
Universitas Widyatama juga dikenal memiliki jaringan alumni yang sangat kuat di Kota Bandung. Fasilitas yang dimilii oleh Universitas Widyatama ini juga terbilang komplit dan modern karena memang ingin memberikan yang terbaik untuk para mahasiswanya agar menjadi lulusan yang terdepan.

Fakultas di Universitas Widyatama:

Fakultas Ekonomi;
Fakultas Teknik;
Fakultas Bisnis & Manajemen;
Fakultas Bahasa; dan
Fakultas Desain Komunikasi Visual

Fasilitas:

Perpustakaan, Pusat Informasi & Teknologi, Laboratorium & Studio, Poliklinik, Bank (ATM), Career Center, Tempat Ibadah, Tempat Parkir, Food Court, dan Business Community Development.

Prestasi:

Juara 1 Liga Bola Basket Mahasiswa Putra Se-Jawa Barat pada tahun 2010. Semifinalis Liga Bola Basket Mahasiswi Se-Jawa Barat pada tahun 2010. Juara 1 Campus League pada tahun 2010.

Referensi universitas : -https://www.itb.ac.id/
                                     -http://www.unpad.ac.id/
                                     -http://www.upi.edu/
                                     -https://smb.telkomuniversity.ac.id/
                                     -https://www.widyatama.ac.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Khas Bandung

Game Edukasi